Tuesday, July 8, 2014

Review Sinopsis Film Plan Man 2014 Bioskop

Review Sinopsis Film Plan Man 2014 Bioskop - Sebuah Film Korea Terbaru bergenre "Plan Man" atau "Peulraenmaen", tentang seorang yang cermat berencana untuk segala sesuatu dalam hidupnya. Korean Movie ini tayang di Korea Januari 2014.

Kalo penasaran dengan Film ini, langsung lihat saja info tentang Pemain dan Sinopsis Plan Man 2014 Korean Movie Terbaru berikut ini:



# Plan Man 2014

* Release Date: 9 Januari 2014
* Other Title: Peulraenmaen
* Genre: Comedy Drama Music
* Director: Sung Si-Heub
* Writer: Lee Jung-A, Sung Si-Heub
* Producer: Choi Moon-Soo
* Distributor: Lotte Entertainment
* Runtime: 115 minutes
* Language: Korean
* Country: South Korea
* Official Site: 

# Pemain Plan Man 2014:

- Jung Jae-Young -as- Han Jung-Suk
- Han Ji-Min -as- Yoo So-Jung 
- Cha Ye-Ryun -as- Lee Ji-Won
- Kim Ji-Young -as- Psychiatrist
- Park Kil-Soo -as- Section Chief Nam
- Park Jin-Woo -as- Sang-Hoon
- Park Jin-Joo -as- Eun-Ha

# Sinopsis Plan Man 2014:

Jung-Suk (Jung Jae-Young) cermat berencana untuk segala sesuatu dalam hidupnya seperti bangun di 6:00 dan kemudian mengatur tempat tidurnya di 06:35. Dia juga menderita takut kuman dan selalu membawa berbagai desinfektan. Dia bekerja sebagai pustakawan. Jung-Suk juga naksir rahasia pada Ji-Won (Cha Ye-Ryun) yang bekerja di sebuah toko dekat perpustakaan. Ji-Won juga memiliki gangguan obsesif-kompulsif seperti Jung-Suk. 

Jung-Suk akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Ji-Won dengan memberikan buku harian yang telah ditulis dalam sehari. Yang mengejutkan, Ji-Won tidak bekerja hari itu dan seorang wanita bernama So-Jung (Han Ji-Min) yang bekerja di sana. Jung-Suk panik dan meninggalkan toko tanpa buku hariannya.
Kemudian, dia kembali untuk mendapatkan buku hariannya dan belajar So-Jung akan tampil di sebuah klub malam nanti malam. Di klub malam, Jung-Suk mendengar So-Jung menyanyikan sebuah lagu yang berjudul "Rencana Man??" yang menggambarkan hal-hal yang dia menulis dalam buku hariannya. Segera, So-Jung meminta Jung-Suk untuk mengambil bagian dalam acara bakat musik TV.

# Video Trailer Plan Man 2014 Youtube:
- sumber video trailer youtube 



Para penggemar korean movie yang suka dan penasaran dengan Film Korea terbaru ini. Film Plan Man di Bioskop 2014 akan rilis mulai Januari 2014 di Korea. Ditunggu saja tayang di Bioskop Indonesia.