Tuesday, July 1, 2014

Film RUNAWAY (2014) Bioskop

Film RUNAWAY (2014) Bioskop


UPDATE Info Review Sinopsis RUNAWAY 2014 di Bioskop ~ Film Drana Indonesia Terbaru Rilis Bioskop 2014 ~ Sebuah Film Dalam Negri Drama Action Remaja, produksi Maxima Pictures berjudul "RUNAWAY", dibintangi Al Ghazali. Film Indo yang rilis dan tayang di Bioskop 24 Juli 2014 Indonesia.

Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat info review Sinopsis Pemain Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

# Poster ## Detail Film:
Film RUNAWAY 2014» Movie Tayang: 24 Juli 2014
» Genre: Drama Action Remaja
» Directed: Guntur Sorharjanto
» Producer: Yoen K, Ody Mulya Hidayat
» Production: Maxima Pictures
» Runtime: 90 minutes
» Rating: R
» Casts:
- Al Ghazali
- Tatjana Saphira
- Kimberly Ryder
- Edward Akbar
- Ray Sahetapy
- Dewi Irawan
- Mario Maulana
- Willy Dozan
- Nigel Ryder
 

# Sinopsis RUNAWAY 2014:
»
Tala (Tatjana Saphira) tinggal bersama ibu (Dewi Irawan) dan pamannya Toni (Edward Akbar), di Hong Kong. Ibunya yang mantan TKW, sakit keras dan butuh pengobatan. Mereka terjebak, tidak bisa pulang karena paspor mereka bermasalah. Akhirnya Tala mengikuti jejak pamannya Toni, yang terbiasa judi dan mabuk, untuk menjadi pencopet di jalanan.

Suatu ketika Tala mencopet dompet dan paspor milik Musa (Al Ghazali), putra tunggal dari Surya Djatmoko (Ray Sahetapy) seorang pengusaha yang berniat melebarkan sayap bisnis keuangannya di HongKong.
Kejadian itu menjadi awal dari pertemuan Tala dan Musa, yang terjebak dan senantiasa berusaha lari dari masalah mereka.
Bagi Musa, Tala adalah jawaban dari semua kebosanan dan kemarahannya pada sang Ayah. Sebaliknya, Tala melihat Musa adalah jalan keluar dari semua kesulitan hidupnya di negeri asing ini. Sekali pun akhirnya, mereka menemukan adanya cinta yang tulus, tumbuh di hati mereka, namun mereka tidak melihat ada masa depan bagi hubungan mereka.

Tala menyadari bahwa hubungannya dengan Musa, tidak nyata adanya. Mereka berasal dari dua dunia yang berbeda. Namun, kali ini mereka tidak tahu lagi harus lari ke mana . 

# Movie Poster #

# RUNAWAY 2014 #

# Video RUNAWAY 2014 Movie Trailer Youtube #


» Sumber Video Movie Trailer Disini

Sebuah Film Drama Action Remaja Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru Al Ghazali ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film RUNAWAY di Bioskop 2014 yang rilis dan tayang mulai 24 Juli 2014. Update by: Film Bioskop 21 Terbaru dari sumber disini